Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All New NP300 Navara yang merupakan generasi Nissan pick-up ke-12, Kamis.

"Kami meluncurkan generasi ke-12 yang merupakan pick up dengan fitur paling lengkap," kata Presiden Direktur NMI Steve Ardianto, saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis.

All New NP300 Navara hadir dengan dua model yakni mid-grade (SL) yang ditawarkan bagi pelaku bisnis dan high-grade (VL) bagi segmen privat yang gemar berpetulang.

Steve mengatakan, dengan dukungan 115 jaringan dealer di seluruh Indonesia dan layanan purna jual, Nissan Maximum Service, khusus bagi All New NP300, siap menembus segmen komersial di Indonesia.

"Ini merupakan pertama kali bagi kami masuk ke pasar niaga. Kami datang dengan aftersale yang matang. Dengan strategi tersebut, kami yakin bisa meningkatkan eksistensi Nissan," jelasnya.

All New NP300 Navara menawarkan kombinasi sempurna antara tampilan yang memikat, performa impresif, efisiensi, ketahanan dan ketangguhan yang teruji di beragam medan antara lain menjadi double cabin bertransmisi otomatis pertama yang berhasil menapak Gunung Tambora.

All New NP300 Navara dilengkapi mesin generasi terbaru 2.5 liter DOHC in line 4-cylinder intercooled turbo Diesel yang dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan (tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7-percepatan (tipe VL), yang menghasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisien bahan bakar.

All New NP300 Navara menawarkan pilihan warna antara lain Brilliant Silver, Black Star, Solid White (tipe SL), Pearl White (tipe VL) dan Savanna Orange (tipe VL) dengan harga on the road Jakarta Rp380 juta (tipe SL M/T), Rp415 juta (tipe VL M/T) dan Rp430 juta (tipe VL A/T).
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015