Jakarta (ANTARA News) - Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi VII DPR RI  melakukan peninjauan proyek PLTGU Milik PLN Tanjung Uncang di Batam, Kamis.

Kunjungan itu untuk melihat secara langsung kemajuan proyek tersebut demi kelancaran akan kebutuhan pasokan listrik untuk masyarakat.

 Sebelumnya, di Batam, Tim Kunker yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VII Mulyadi telah melakukan berbagai pertemuan dengan mitra kerjanya, salah satunya dengan PLN. Dalam pertemuan mencuat harapan agar perusahaan setrum negara ini dapat meningkatkan kemampuannya memasok energi.

"Masalah energi masih menjadi tantangan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terutama  peningkatan kebutuhan dan konsumsi yang tidak diimbangi secara proporsional oleh ketersediaan dan peningkatan pasokan energi," jelas Mulyadi, seperti dikutip dari laman dpr.go.id.

 Turut hadir dalam kunjungan kerja pengawasan ini, Daryatmo Mardianto (FPDIP), Awang Ferdian Hidayat (FPDIP), Falah Amru (FPDIP), Ramson Siagian (F.Gerindra), Saiful Bahri Ruray (FPG), Bambang Hariadi (F.Gerindra), Mat Nasir (FPD), Achmad Farial (FPPP), dan Achmad Amins (F.Nasdem).

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015