Jakarta (ANTARA News) - PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) skuter Italia, Vespa dan Piaggio, membidik konsumen kalangan menengah atas di kawasan Kelapa Gading dengan mendirikan dealer pertamanya di kawasan niaga Jakarta Utara itu.

"Piaggio Indonesia sangat bersemangat karena dealer Kelapa Gading merupakan dealer pertama kami di Jakarta Utara. Kami yakin kemajuan ekonomi di Kelapa Gading akan memajukan Vespa di Jakarta Utara," kata Sergio Canovas Garriga Direktur Penjualan Piaggio Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta, Selasa.

Sergio mengatakan kawasan Kelapa Gading memiliki daya tarik niaga yang tinggi dengan banyaknya tempat berbelanja, perkantoran dan delaer kendaraan berbagai merek sehingga Vespa tertarik untuk bergabung.

"Lihatlah, berbagai macam merek kendaraan ada di jalan Kelapa Gading, termasuk kendaraan-kendaraan Eropa khususnya Italia," kata Sergio.

Selain di Kelapa Gading, Piaggio juga akan kembali membuka dealer di sejumlah tempat di Jakarta.

"Di Indonesia sudah ada 28 dealer Piaggio dan pada tahun ini mungkin akan ada dua dealer lagi di Jakarta, selain di Kelapa Gading," kata Raymond S. Putra Direktur PT Premier International selaku pihak yang mengelola sejumah dealer resmi Piaggio di Jawa dan Kalimantan.

Ketika ditanya mengenai target penjualan, Raymond mengatakan Piaggio yang hanya memiliki satu persen pangsa pasar di Jakarta tidak akan fokus terhadap jumlah melainkan memberikan kepuasaan konsumen terutama ketersediaan dealer, toko asesoris dan pelayanan servis.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015