Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Kamis meresmikan tiga unit fasilitas baru berupa dua jaringan outlet resmi dan satu pusat pendidikan di Provinsi Riau.

Dua outlet resmi tersebut ialah Agung Toyota Ujung Batu di Kabupaten Rokan Hulu dan Agung Toyota Bagan Batu di Kabupaten Rokan Hilir, sedangkan pusat pendidikan didirikan melalui Learning Center Agung Toyota Pekanbaru, demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Melalui peresmian dua outlet terbaru itu, maka kini terdapat sedikitnya delapan outlet resmi Toyota di Riau.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Suparno Djasmin menyebutkan bahwa peresmian ketiga fasilitas tersebut menjadi wujud komitmen Toyota untuk kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia melalui layanan penjualan serta purnajual nan prima.

"Kedua outlet didirikan untuk memberikan akses terhadap produk dan layanan terbaik Toyota, sehingga para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota," katanya.

Sedangkan pusat pendidikan terbaru di Pekanbaru, yang merupakan fasilitas sejenis di Toyota dengan fasilitas lengkap dan memenuhi standar perusahaan, mewakili semangat Toyota untuk mengembangkan kualitas sumber daya manusia.

Peresmian tiga fasilitas baru di Riau juga menambah luas total jaringan Toyota yang kini telah memiliki 276 outlet dan 10 pusat pendidikan.

Sementara itu penjualan Toyota di Riau pada 2014 mengalami peningkatan sebesar 5 persen dari 2013, dengan keberhasilan tetap memimpin pangsa pasar sebanyak 31,5 persen.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015