Bandung (ANTARA News) - Pereli Indonesia Rifat Sungkar menilai New Mirage kini lebih gaya dengan beberapa penyegaran interior dan eksterior.

Mitsubishi melalui PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia juga meluncurkan New Mirage Sport mendampingi New Mirage.

"Sekarang lebih gaya karena ganti konsep dari tampilannya," kata Rifat di sela-sela acara test drive New Mirage dan New Mirage Sport di Bandung, Rabu.

New Mirage Sport adalah varian terbaru dari tipe GLS dengan New Sporty Package di sisi eksterior yang memberikan tampilan segar, sporty, dan stylish.

"Tingkat safety-nya ditingkatkan, misalnya ada daytime running lights, ABS, airbag, dan lainnya," jelas Rifat.

Tambahan diameter velg menjadi 15 inci, kata Rifat, cukup membuat tampilan luar New Mirage Sport jadi beda.

"Cornering lebih baik karena ring lebih besar, ban lebih tipis," ujar Rifat.

Di bagian depan mobil, tampilan diubah dengan front body kit dan black out front bumper sedangkan sentuhan sporty dipertegas pada sporty stripes di sisi body kanan dan kiri mobil.

Tambahan lainnya yakni rear body kit, side sill extension, fog lamp dengan DRL (daytime running lights), Side Visor, Muffler Cutter dengan Lapisan Chrome, dan Rear Spoiler berdesain aerodinamis.

Ia menambahkan, dengan tampilan lebih gaya dari New Mirage ini menguatkan kompetensi karakter Mirage sebagai city car.

"Bensin irit minta ampun, space di belakang lebih besar, efisien, dan sekarang ditambah lebih gaya," brand ambassador Mitsubishi itu.

New Mirage Sport diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Mirage di kelas city car dengan tampilan yang lebih tangguh.

Melalui New Mirage Sport, Mitsubishi Mirage ingin memperluas pasar di segmen generasi muda.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015