Kalo mencetak hatrick pemain itu akan diganjar tiga mobil
Jakarta (ANTARA News) - Suzuki Indonesia menjanjikan hadiah mobil bagi pemain tim nasional Indonesia yang berhasil mencetak gol pada final Piala AFF, dan sepeda motor jika lolos ke semifinal.

"Jika pemain timnas bisa mencetak gol sepanjang 2x45 menit pertandingan di final, pemain yang mencetak gol akan diganjar Suzuki Karimun Wagon R," kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia melanjutkan, "Kalo mencetak hatrick pemain itu akan diganjar tiga mobil. Tetapi karena sepak bola permainan tim, kami akan menyerahkan kepada PSSI bagaimana pembagian mobilnya."

Sementara Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho, tak mau kalah dengan berniat memberi 23 pemain timnas sepeda motor jika melaju ke semifinal.

"Motor Suzuki Address akan dihadiahkan untuk ke-23 yang berlaga di AFF jika berhasil lolos ke babak semifinal," katanya.

Bagi Sekjen PSSI Joko Driyono dukungan tersebut menjadi tantangan bagi timnas yang belum pernah menjuarai Piala AFF.

"Suport ini sekaligus menjadi tantangan karena Indonesia belum pernah menjuarai AFF. Kami berharap timnas bisa mengulangi tahun 2010 lolos sampai putaran final dan benar-benar bisa meraih piala AFF," katanya.

Suzuki telah mengumumkan secara resmi sebagai sponsor utama AFF untuk keempat kalinya sejak 2008. Turnamen dua tahunan ini akan diadakan di Vietnam tanggal 22 November-20 Desember 2014. Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam, Filipina, dan Laos di Grup A. Sementar Grup B dihuni oleh Singapura, Malaysia, Thailand, dan Myanmar.

Sebelum bertolak ke Vietnam, timnas akan uji coba melawan Timor Leste.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014