Jakarta (ANTARA News) - Produsen ban Bridgestone Tire Indonesia (BSI) kembali mengadakan kampanye Keselamatan Ban atau "Tire Safety Campaign" di Bridgestone Tire Safety Station, Rest Area Tol Cikampek KM 57 dari 28 Oktober hingga 1 November 2014.

Dalam penyelenggaraan yang keenam kalinya sejak 2009 tersebut, kampanye BSI kali ini mengangkat topik "Ban Sehat, Anda Hemat".

"Kegiatan ini menjadi standar komitmen kami sehari-hari untuk menyuarakan betapa pentingnya merawat ban," kata Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa, Jumat.

Menurut dia, BSI mengundang seluruh pengendara mobil yang berada di Rest Area untuk mengecek ban mobil sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Pengguna kendaraan juga diberikan edukasi tentang bagaimana memeriksa tekanan udara yang baik benar serta melihat kondisi aus tidaknya ban dan bagaimana merawatnya.

Bridgestone pun menargetkan kampanye tersebut dapat menarik pengendara sebanyak 2.000 mobil.

"Target sebetulnya lebih pada kesadaran dan pengetahuan keselamatan pengendara, apakah mereka paham benar terkait hal itu," kata Asisten Sales and Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Frankie Paduli.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014