Jakarta (ANTARA News) - Mantan pembalap MotoGP Max Biaggi jumpa penggemar selaku brand ambassador helm Suomy dalam pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu malam.

Pada kesempatan itu, Max Biaggi berbagi kesan mengenai masyarakat Indonesia.

"Orang disini ramah dan Jakarta tidak berbeda jauh dengan Italia, banyak pengguna sepeda motornya, namun disini sering macet," kata Max Biaggi lalu tertawa.

Pembalap dengan prestasi di World Grand Prix 125, World Grand Prix 250, MotoGP dan World Superbike, itu bercerita kepada penggemar seputar pengalaman ketika dirinya terjun di dunia balap profesional.

Max juga berbagi tips bagi mereka yang ingin serius terjun di dunia balap profesional.

Dia mengatakan pembalap harus  mulai dengan mengikuti kejuaraan lokal ataui daerah secara bertahap setelah itu berlaga di kejuaraan yang lebih tinggi.

"Harus punya kemampuan dan bakat, dan mulailah dengan hal-hal yang kecil," sambung Max.

Penggemar yang antusias menyimak ilmu dari Max tambah gembira ketika Max mendekati para penggemar dan mengajak mereka untuk berfoto selfie.

"Max Biaggi adalah salah satu legenda pembalap dunia, walau sudah pensiun, tapi namanya tetap diingat sebagai pembalap yang handal," kata Manajer Promosi PT Tarakusuma Indah Simon Mulyadi.

PT Tarakusuma Indah merupakan perusahaan yang bergerak dalam memproduksi berbagai helm dengan
merk ternama seperti KYT, INK, MDS dan AGV.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014