Surabaya (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memboyong dua unit produk Sport Utility MPV teranyar mereka, Delica, untuk dipajang pada Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014.

Dua unit Delica, satu berwarna putih dan lainnya hasil dimodifikasi dengan DNA Ralliart dipajang di booth Mitsubishi Motors pada POS 2014 yang berlangsung di Hall Pameran Grand City Surabaya, 29 Oktober - 2 November.

"Ini untuk pertama kalinya Delica diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Timur," kata Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB, Kosei Tamaki, di Surabaya, Rabu.

Delica  pertama kali diperkenalkan pada masyarakat Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September di Jakarta.

Selain itu, sebelum diboyong di Jawa Timur, tanah Sumatera juga telah mendapat kehormatan menyelenggarakan uji kendara Delica bersama sejumlah awak media pulang pergi Padang-Pekanbaru.

Tamaki berharap dengan kehadiran Delica di POS 2014, produk yang dibanderol dengan harga Rp415 juta on the road Jawa Timur itu bisa diterima masyarakat Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur pada khususnya.

Selain dua unit Delica, di boothnya Mitsubishi juga memamerkan tiga unit kendaraan penumpang lainnya, yakni Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014