Jakarta (ANTARA News) - Anak bungsu Presiden Terpilih Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengaku rehat dari media sosial karena sibuk menpersiapkan diri untuk ujian.

Pemilik akun Twitter @kaesangp dan blog misterkacang.blogspot.com itu mengaku saat ini sibuk belajar untuk ujian sehingga tidak bisa menperbarui media sosialnya.

"Sibuk mau ujian jadi tidak ada waktu," kata Kaesang  saat diwawancarai di rumah dinas gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Surapati nomor 7, Menteng Jakarta Pusat.

Kaesang yang saat ini menempuh studi di salah satu universitas di Singapura itu mengatakan akan melanjutkan lagi aktivitasnya di media sosial setelah selesai ujian.

Blog milik Kaesang saat ini tertutup untuk umum, padahal sebelumnya bisa diakses secara bebas.

Blog tersebut menceritakan keseharian keluarga Jokowi dari sudut pandang si bungsu yang diceritakan secara riang dan personal.

Kicauan terakhir Kaesang di Twitter adalah "One of the best feeling in the world is when the person you like, likes you back #JumatGalau" yang diunggah Jumat (17/10).

Kaesang mengaku tak ada perbedaan perilaku dari teman-temannya di universitas meski mereka tahu dia anak presiden terpilih Indonesia.

"Ga sih, sama-sama saja baik, teman tidak pernah beda-bedain. Tapi mereka tahu kok Bapak presiden," kata Kaesang yang sering dijuluki Pujanggalau alias pujangga galau di media sosial itu.

Jokowi istrinya, Iriana, memiliki dua anak laki-laki dan satu perempuan.

Gibran Rakabuming adalah anak pertama. Gibran lulusan Management Development Institute of Singapore tahun 2007.

Kahiyang Ayu adalah anak kedua Jokowi, lulusan Ilmu Teknologi Pangan di Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Anak ketiga yaitu Kaesang mengikuti jejak Gibran menimba ilmu di Negeri Singa sejak SMA.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014