Jakarta (ANTARA News) - Band rock Arkana akan menghadiri Konser Salam 3 Jari untuk merayakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla besok.

Band yang sejak awal mendukung Jokowi ini mengunggah sebuah foto dalam perjalanannya menuju Jakarta di landasan pacu bandar udara Doha pada pukul 11.58 waktu setempat, Sabtu (18/10).

"Ya kami benar-benar bermain untuk pelantikan @jokowi_do2, Ya ini adalah foto terbaik dari Doha yang bisa aku ambil * facepalm *," tulis Arkarna dalam akun Twitter resminya @arkarna.

Sebelum berangkat Arkana juga memposting sebuah foto di ruang tunggu bandar udara Heathrow, London dan menuliskan "Selamat tinggal London, kami datang Indonesia, tidak sabar melihat Anda semua dalam konser nanti!"

Pada Jumat (17/10), lewat akun twitternya Arkana juga mengumumkan akan tampil dalam acara konser tersebut. (Baca juga: Arkarna akan hadiri Syukuran Rakyat Jokowi-JK

Ketua Panitia Nasional Syukuran Rakyat Salam 3 Jari, Abdee "Slank" Negara, mengatakan Arkarna datang dengan ongkos sendiri untuk menepati janji hadir bila Jokowi dan JK dilantik. (Baca alasan Arkarna mendukung Jokowi di sini)

"Dengan bangga mengumumkan bahwa kami merasa terhormat tampil untuk @ jokowi_do2 di perayaan pelantikannya. Bersiaplah Indonesia !! #BackFor7okowi," tulisnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014