Jakarta (ANTARA News) - Abdee, gitaris grup band Slank membuka pameran foto bertajuk Musik Untuk Demokrasi di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa.
   
"Pameran foto konser Salam Dua Jari ini untuk mengingatkan kemenangan rakyat dan demokrasi atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden serta mengingatkan atas janji-janjinya kepada rakyat untuk menjaga demokrasi," kata Abdee.

"Foto-foto inilah yang menurut saya mampu membuat konser Salam Dua Jari memiliki arti dan serta jiwa masyarakat," ujarnya.
    
Pameran tersebut menampilkan puluhan foto Konser Salam Dua Jari karya 31 fotografer di antaranya Muhammad Agung Rajasa, Oscar Motuloh, Agustinus Eko, Dani Kusworo, dan Widodo Suyanto Yusuf.
   
Fotografer tersebut berasal dari delapan media massa di antaranya Media Indonesia, Tempo, Antara Foto, Harian Nasional, dan Reuters.

Pembukaan pameran yang digelar hingga 19 Oktober 2014 itu dihadiri oleh para pekerja seni seperti Oppie, Jay Subiakto, dan Mira Lesmana.

Rencananya pameran foto tersebut akan berlanjut  di Bentara Budaya Jogjakarta 22-25 Oktober 2014.

"Saya berharap pameran foto seperti ini selalu ditampilkan setiap tahun  untuk mengingatkan kemenangan demokrasi rakyat," tambah Abdee.

Pewarta: Rendhik Andika
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014