AsiaNet 57668

TOKYO, 27 Agustus 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     Toyota Motor Corporation menggelar upacara penghargaan Toyota Dream Car Art Contest kedelapan di Mega Web, fasilitas pameran kendaraan Toyota di Koto Ward, Tokyo pada 27 Agustus.

     Sebanyak 662.898 karya seni dari 75 negara dan wilayah diserahkan ke kontes ini. Dalam masing-masing dari ketiga kategori usia (tujuh tahun ke bawah, delapan hingga 11 tahun, dan 12 hingga 15 tahun), satu penghargaan Emas, dua Perak, tiga Perunggu, dan empat Finalis Terbaik diserahkan. Selain itu, satu karya terpilih untuk menerima President Toyoda Award khusus. Upacara penghargaan ini dihadiri oleh ke-31 pemenang penghargaan serta orang tua dan wali mereka, yang mewakili 22 negara dan wilayah.

     Thanh Mai Bui (6 tahun) dari Vietnam meraih penghargaan Emas untuk "Super Crab Car", Jirawat Yodsing (10 tahun) dari Thailand untuk "Wat Pho Massage Car", dan Iasmina-Maria Raceanu (16 tahun; 15 tahun pada saat penyerahan) dari Rumania untuk "STORYOTA". Mealaksey Pha (5 tahun) dari Kamboja memenangkan penghargaan President Toyoda untuk "Smart Fish Car".

     Karya-karya pemenang penghargaan dan foto upacara pada 27 Agustus dapat dilihat dan diunduh dari situs pers Toyota Dream Car Art Contest di

     http://www.image.net/dream_car_art_contest_2014 .

     Perlu diketahui bahwa gambar-gambar dari acara tersebut akan diumumkan sekitar pukul 2:00 siang pada 27 Agustus (waktu Tokyo).


     Tentang Toyota Dream Car Art Contest

     Dilakukan sebagai bagian dari aktivitas kontribusi sosial Toyota, Toyota Dream Car Art Contest terbuka untuk anak-anak usia 15 tahun ke bawah di seluruh dunia. Kontes ini, yang pertama dilakukan pada tahun 2004, memberi anak-anak di seluruh dunia peluang untuk mengembangkan minat dalam mobil dan membantu mereka merasakan sukacita dan pentingnya bermimpi.

     Kontes lokal digelar mulai Oktober 2013 hingga Maret 2014, dengan 670 karya luar biasa yang dipilih untuk maju ke kontes tingkat dunia di Jepang. President TMC Akio Toyoda memimpin juri yang terdiri atas para ahli dari luar di bidang ilmu seni dan otomotif dalam memilih para pemenang.

     SUMBER: Toyota Motor Sales & Marketing Corporation

     Kontak:
     Midori Kobayashi, Masako Kitamura
     Toyota Motor Sales & Marketing Corporation
     Tel: +81-3-3817-9460
     e-mail: toyotadreamcar@tmsm.co.jp

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014