Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, optimistis bahwa dengan hadirnya All New Honda Jazz, Honda akan kembali merajai pasar mobil hatchback di Jabodetabek.

"Sekarang kita nomor dua, tapi positif dengan produk baru yang berteknologi terus berkembang, kita akan nomor satu lagi," kata marketing chief Honda Jakarta Center (HJC) Daya Hansten disela pameran "Honda Jazz Free Act" di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, Sabtu.

Menurut Daya, All New Honda Jazz yang diluncurkan Juni lalu telah mengalami banyak perubahan dibanding varian sebelumnya dan dengan desain sporty serta cool.

All New Honda Jazz, katanya, juga dilengkapi teknologi dan fitur-fitur canggih seperti ultra seat yang dapat mengoptimalkan ruang kabin, LED Projector Headlight, Cruiser Control, Audio Steering Switch, dan One Push Ignition System.

"Steer (roda kemudinya) juga sudah berbalut kulit," kata Daya.

Selain punya power lebih besar, 120 PS, All New Honda Jazz punya fitur Eco Assist yang berguna untuk memandu pengendara untuk berkendara dengan lebih efisien.

Lewat pameran bertajuk "Honda Jazz Free Act" di Puri Indah Mall dari 19 hingga 24 Agustus ini, menurut Daya Hansten, HJC mensosialisasikan lagi kepada konsumen mengenai All New Honda Jazz berikut fitur-fiturnya.

Tidak hanya All New Honda Jazz, dalam pameran itu HJC juga menampilkan line up Honda lainnya seperti Honda Freed dan Mobilio.

Selama pameran HJC menawarkan sejumlah promo di antaranya pemberian voucher bahan bakar senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian satu unit Honda Jazz baik secara kredit maupun tunai.

Kepada pembeli Freed, HJC menawarkan cashback Rp20 juta atau cicilan dengan bunga 0% untuk dua tahun pertama.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014