... sangat gembira menyambut Iniesta dan Thiago di keluarga Nissan sebagai duta UEFA Champions League... "
Yokohama, Jepang, (ANTARA News) - Nissan mengumumkan gelandang Barcelona dan Spanyol Andres Iniesta, serta pemain Brazil dan kapten Paris Saint Germain, Thiago Silva, sebagai global brand ambassador mereka untuk kemitraannya dengan UEFA Champions League.

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan Iniesta dan Silva akan terlibat dalam kampanye memperkenalkan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman penggemar sepak bola.

Mereka akan memainkan peran penting selama musim 2014/2015, dimulai dengan peran utama dalam kampanye iklan Nissan UEFA Champions League baru yang tayang perdana secara global selama siaran langsung televisi penayangan UEFA Super Cup pada 12 Agustus 2014.

"Kami sangat gembira menyambut Iniesta dan Thiago di keluarga Nissan sebagai duta UEFA Champions League. Kami juga gembira mereka akan terlibat dalam kampanye iklan global baru kami," kata Vice President, Marketing, Nissan Europe, Bastien Schupp.

Schupp yakin Iniesta dan Thiago akan membawa semangat dan antusiasme mereka untuk Nissan dan bersama-sama kami akan berinovasi untuk memuaskan para penggemar.

Menurut dia, kedua pesepakbola itu akan tampil dalam serangkaian iklan televisi yang akan menunjukkan bagaimana inovasi adalah kunci, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk menciptakan kegembiraan bagi penggemar sepak bola dan pengemudi.

Selain itu menurut Schupp, Iniesta dan Silva akan tampil secara personal, pertandingan sepakbola, konten media sosial dan banyak lagi.

Iniesta tidak sabar untuk dapat bekerja dengan Nissan dalam kemitraannya di UEFA Champions League.

Menurut dia, setelah memenangkan turnamen tiga kali dalam karir sepakbolanya, kompetisi itu sangat istimewa bagi dirinya dan membutuhkan banyak kerja keras serta inovasi untuk dapat menjadi juara.

"Ini tetap menjadi salah satu kompetisi yang paling menarik di dunia, dan saya tak sabar untuk berbaginya dengan para penggemar," katanya.

Silva mengatakan dirinya sangat senang dapat bekerja sama dengan Nissan selama musim pertandingan sepakbola mendatang.

Menurut dia, UEFA Champions League adalah turnamen besar yang menampilkan beberapa tim, pemain, manajer dan inovator terbaik dalam pertandingan.

"Setiap drama yang hadir tiap pekannya, baik di dalam ataupun di luar lapangan selama musim pertandaingan benar-benar sangat mengesankan dan itulah yang dinantikan oleh para penggemar," ujarnya.

Nissan merupakan sponsor otomotif global resmi UEFA Super Cup dan UEFA Champions League, dengan kontrak empat musim yang akan mencakup periode 2014/2015 hingga 2017/2018.

Perusahaan otomotif itu akan terlibat dalam kompetisi klub sepak bola paling bergengsi di Eropa melalui sejumlah produk dan layanan eksklusif.

Penerjemah: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014