... kita bayangkan dan rasakan bagaimana penderitaan mereka di sana, yang secara terus menerus di bombardir, padahal mereka sedang beribadah... "
Mataram, NTB (ANTARA News)- Pembina Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram, Nyayu Ernawati, berharap pemerintah segera turun tangan membantu mengatasi masalah dan musibah yang dihadapi rakyat Palestina.

"Pemerintah daerah secara berjenjang hingga pusat harus segera mendesak PBB menyelesaikan persoalan Palestina dan Israel, sehingga tidak ada korban jiwa lagi," katanya, di Mataram, Jumat.

Ernawati yang ditemui usai mengikuti shalat gaib dan doa bersama untuk Palestina, di Sekretariat LPA Mataram, mengatakan, perhatian dan ketegasan pemerintah dalam menuntaskan masalah ini sangat penting.

"Bisa kita bayangkan dan rasakan bagaimana penderitaan mereka di sana, yang secara terus menerus dibombardir, padahal mereka sedang beribadah," katanya.

Anak-anak dan perempuan menjadi korban utama agresi militer Israel atas wilayah-wilayah sipil di Jalur Gaza, beberapa waktu lalu. Kemarin, daftar nama 85 anak-anak korban agresi militer itu dibacakan di Dewan Keamanan PBB, di New York. 

Pewarta: Nirkomala
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014