Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan warna dan striping terbaru yang diklaim lebih mewah dan elegan sebagai penyegaran tampilan dengan fitur unggulan di segmen motor bebek kelas atas.

“Kami optimis penyegaran tampilan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dapat menjadi nilai tambah yang menarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia,” kata Direktur Pemasaan AHM Margono Tanuwijaya melalui siaran pers di Jakarta, Minggu.

Margono mengatakan, penyegaran tampilan diwujudkan dengan desain striping elegan yang memperkuat icon X di sisi samping bodi, ditambah berbagai pilihan warna seperti merah, biru dan ungu.

Dari sisi fitur, tambahnya, motor ini telah dilengkapi bagasi luas serba guna dengan kapasitas 19,5 liter yang mampu menyimpan helm fullface, di mana fitur unggulan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI ini merupakan satu-satunya yang diaplikasikan pada segmen bebek.

Fitur unggulan lainnya, adalah kapasitas tangki BBM 5,6 liter atau yang terbesar di segmennya dengan kemampuan menempuh jarak hingga 336 kilometer dan memberi manfaat lebih untuk konsumen.

Honda Supra X 125 PGM-FI hadir sejak tahun 2005 sebagai pelopor motor injeksi pertama di Indonesia.

Pada 2011, AHM kemudian memperkaya pilihan varian model ini dengan menghadirkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI yang memiliki fitur-fitur fungsional unggulan dan teknologi injeksi terbaru.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama lima bulan pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 17.369 unit.

AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp 16.900.000 (on the road Jakarta) dengan tiga pilihan warna : Superior Red, Glorious Blue, dan Magna Violet dengan target penjualan sebesar 3.500 unit per bulan.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014