Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer baru."
Jakarta (ANTARA Nesw) - PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer Honda Megatama Kapuk yang terletak di Jl. Lingkar Luar Barat Nomor 8 Kapuk, Jakarta Barat.

"Pembukaan Honda Megatama Kapuk merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda," kata Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida melalui siaran pers di Jakarta, Jumat.

Tomoki mengatakan, permintaan tersebut meningkat karena produk-produk baru Honda mulai masuk secara massal ke pangsa pasar dengan harga yang dinilai terjangkau.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan pelayanan Aftersales Jonfis Fandy mengatakan, Honda Megatama Kapuk memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personil yang profesional dan terlatih.

"Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer baru," kata Jonfis.

Dealer tersebut menjadi dealer ke-31 di area Jabodetabek dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang terpadu dan dealer ke-96 di seluruh Indonesia, sesuai dengan standar Honda.

Honda Megatama Kapuk berdiri di atas lahan seluas 4.920 meter persegi, memiliki ruang pamer (showroom) modern seluas 425 meter persegi, yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen.

Menurutnya, untuk layanan purna jual, dealer tersebut memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1266 m2 dilengkapi dengan total bay kerja sebanyak 21 Bay.

Selain itu, terdapat area parts warehouse seluas 120 meter persegi, yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Honda Megatama Kapuk merupakan dealer 3S ketiga yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2014 ini setelah Honda Naga Motor di kota Mataram, Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat. (*)

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014