Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet menambah jaringan penjualannya dengan meresmikan dealer baru di Daan Mogot, Tangerang, Selasa.

Dealer yang dimiliki oleh PT Luminary Armada Nusantara itu merupakan dealer Chevrolet yang ke-12 di Jabodetabek dan yang ke-40 di Indonesia.

"Besar harapan kami bahwa dengan adanya dealer ini bisa semakin dekat dengan konsumen dan semakin mudah menjangkau konsumen," kata General Manager PT Luminary Armada Nusantra, Sudiro.

Dealer baru Chevrolet tersebut berdiri di atas lahan seluas 2000 meter persegi dengan bangunan dua lantai seluas 1200 meter persegi, termasuk fasilitas sales, service dan spare part.

Dengan ruang seluas itu, dealer bisa memajang hingga enam unit produk Chevrolet. Dealer juga akan memajang varian Spin Activ serta Captiva.

Komisaris PT Luminary Armada Nusantara, Leonel Gozali menyebutkan bahwa Tangerang dipilih karena merupakan daerah dengan industri yang semakin berkembang.

"Tangerang merupakan daerah yang maju," katanya.

Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, berharap bahwa penjualan Chevrolet tahun ini bisa meningkat dengan hadirnya dealer baru.

"Tujuan kami adalah memastikan orang-orang membeli mobil serta truk kami," katanya.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014