Jakarta (ANTARA News) - Ponsel pintar OPPO Joy R1001 resmi hadir di pasaran pada akhir April 2014.

Telepon seluler ini hadir dengan fitur-fitur khas OPPO, salah satunya off-screen gesture. Panel gesture Joy dapat dimodifikasi sebanyak 13 gestur untuk memberikan kemudahan saat mengoperasikan ponsel.

OPPO Joy dilengkapi dengan fitur gloves mode yang memungkinkan layar sentuh dapat digunakan saat menggunakan sarung tangan. OPPO juga memperkenalkan teknologi baru yang disebut HotKnot. HotKnot membuat pengguna dapat melakukan transfer data dengan menempelkan layar ponsel. OPPO mengklaim HotKnot akan mengirimkan data dengan kecepatan yang setara dengan transfer menggunakan Wifi.

"OPPO Joy hadir untuk memenuhi pasar kaum muda Indonesia yang enerjik dengan harga yang cukup terjangkau. Saat uni OPPO Joy sudah bisa didapatkan di OPPO Store seluruh Indonesia dan toko-toko yang menjual OPPO smartphone," kata Brand Director OPPO Indonesia Ivan Lau, dalam siaran pers.

OPPO Joy memiliki dua slot kartu SIM GSM/WCDMA (mini/micro) yang mendukung layanan 3G. Berbasis Android Jellybean 4.2, Joy juga dilengkapi fitur Data Monitoring dan Data Saving untuk memantau dan menghemat penggunaan jaringan data.

OPPO Joy memiliki kamera belakang beresolusi 3MP+LED dan kamera depan 0,3 megapixel. Layarnya berukuran 4 inchi IPS LCD.

Dengan prosesor Dual-core Mediatek 6572 1,3 GHz, RAM 512 MB dan baterai 1700mAh, OPPO Joy dijual seharga Rp1.699.000.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014