Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah fungsionaris Partai Demokrat tampak terus berdatangan ke kantor Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat di Jalan Kramat Raya, Jakarta, Rabu malam, untuk mengikuti rapat rutin pengurus partai berlambang mercy biru tersebut.

Yang sudah hadir adalah Ketua Dewan Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan dan Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadhan Pohan.

Syarief Hasan memastikan rapat tersebut hanya merupakan rapat rutin untuk membahas hasil pemilu keseluruhan dan perselisihan perolehan suara Demokrat yang terjadi dalam pemilu legislatif.

Syarief menekankan rapat yang akan dihadiri sejumlah fungsionaris Partai Demokrat seperti Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan pengurus harian tetap ini tidak akan membahas ihwal penentuan capres-cawapres, maupun koalisi atau pembentukan poros baru.

Hal itu dibenarkan EE Mangindaan. Menurut Mangindaan, rapat penentuan koalisi atau pengusungan capres-cawapres dilakukan di Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Kalau soal koalisi, capres-cawapres itu tempatnya di Majelis Tinggi," ujar dia sambil berlalu.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014