Jakarta (ANTARA News) - Selain meluncurkan Tucson versi terbaru, PT Hyundai Mobil Indonesia pada hari ini juga menghadirkan The Next Generation Hyundai H-1.

"Mobil ini akan memberikan pilihan menarik bagi para konsumen untuk kendaraan big MPV," kata Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno di Jakarta, Kamis.

The Next Generation H-1 mengalami beberapa perubahan pada grille depan, bumper depan, side skirt, bumper belakang dan spoiler belakang.

"Perubahan eksterior ini menjadikan H-1 baru tampil lebih stylish, modern dan elegan," kata Mukiat.

Big MPV ini membawa mesin diesel CRDi 2.5 terbaru yang dilengkapi transmisi 5 speed shiftronic untuk akselerasi responsif dan pemakaian bahan bakar efisien.

Mukiat berharap The Next Generation Hyundai H-1 bisa menjadi pilihan penggemar MPV yang mengutamakan kenyamanan dan keleluasaan berkat lapangnya kabin.

Mobil ini dibanderol mulai dari Rp355 juta hingga Rp499 juta (off the road), naik sekitar 7 persen dibanding model lamanya.

Sejak kehadirannya pada 2008, Hyundai H-1 telah terjual 7.000 unit, dan sejak 2010, mobil ini juga diekspor sekitar 200 unit setiap bulan ke Thailand.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014