Jakarta (ANTARA News) - Hella, produsen klakson asal Singapura, meluncurkan produk klakson keong baru untuk kendaraan roda empat yakni Blue Twin Tone.

General Manager PT. Sumber Berkat Anugerah selaku distributor tunggal produk Hella, Vincent Lo mengklaim bahwa produknya ini tahan korosi.

"Indonesia ini cuacanya memang begini ditambah dengan debu, tapi produk kami tahan korosi," kata Vincent di Jakarta Pusat, Sabtu.

Selain itu, produk terbaru Hella ini memiliki level tekanan akustik pada 2 meter yakni, 110 dB dengan frekuensi 500 Hz pada nada tinggi dan 400 Hz pada nada rendah.

"Karena orang biasanya bunyikan klakson untuk kasih peringatan dalam jarak dua meter," katanya.

Dengan adanya produk baru, menambah jajaran produk klakson Hella baik untuk kendaraan komersial, seperti klakson terompet Hella Air/Electric, Twin Trumpet, dan Multi Tone.

Produk klaksok Hella untuk motor dan mobil dibagi menjadi empat kategori yakni value range, enhanced range, best in class range dan style range.

"Meski klakson ini diperuntukkan untuk mobil, namun tidak menutup kemungkinan jika pengendara motor ingin menggunakannya juga," katanya.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014