Banda (ANTARA News) - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Aceh Besar memanfaatkan jadwal kampanye terbuka dengan bergotong royong bersama masyarakat di Kecamatan Peukan Bada kabupaten itu.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk memberi dampak langsung kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Peukan Bada," kata Ketua Dewan Dakwah I DPW PKS Aceh Iwan Sulaiman, Minggu.

Dijelaskannya, PKS Aceh Besar mendapat jatah kampanye di Lapangan Sepak Bola di Gampong/desa Lamlumpu, Kecamatan Peukan Bada yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) II di kabupaten itu.

Ratusan kader dan simpatisan PKS Aceh Besar dari Dapil II tersebut dikerahkan untuk membersihkan kawasan Pasar Peukan Bada dan sekitar gampong lokasi kampanye di kecamatan itu.

"Sesuai dengan arahan, jadwal kampanye di Dapil II yang diberikan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar kami gunakan untuk bergotong royong bersama," katanya.

Adapun Dapil II Kabupaten Aceh Besar itu meliputi lima kecamatan yakni Lhoong, Leupung, Lhoknga, Peukan Bada dan Pulau Aceh.

"Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Aceh Besar khususnya dan Aceh umumnya, sehingga upaya menjadi tiga besar dalam Pemilu Legislatif 2014 dapat terwujud" kata anggota DPRK Aceh Besar itu.

Dalam kegiatan gotong royong bersama kader dan simpatisan PKS Aceh Besar tersebut turut hadir Anggota DPR RI HM Nasir Djamil dan Sekretaris Umum DPW PKS Aceh Saifunsyah.

Pemilu Legislatif di Kabupaten Aceh Besar diikuti 15 partai politik yang terdiri dari 12 partai nasional dan tiga partai lokal.

Adapun tiga partai lokal yang ikut berpartisipasi dalam Pemilu Legislatif untuk tingkat DPRK dan DPRA itu adalah Partai Damai Aceh (PDA), Partai Nasional Aceh (PNA) dan Partai Aceh (PA).(*)

Pewarta: Muhammad Ifdhal
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014