... takut, lebih baik tidak usah ada Pemilu Presiden lagi ya... "
Jakarta (ANTARA News) - Partai Demokrat tidak takut menghadapi persaingan pada Pemilu 2014, termasuk nama Jokowi yang diajukan PDI Perjuangan sebagai calon presiden mendatang. 

"Kalau takut, lebih baik tidak usah ada Pemilu Presiden lagi ya. Tapi kami semua tetap konsolidasi berjuang untuk itu," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli, di Gedung DPR, Senin.

Meski menyadari tingginya tingkat popularitas gubernur DKI Jakarta itu, dia optimistis partainya masih bisa mengajukan bakal capres. Selain itu, menurut dia, para peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat juga memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan.

Melani menambahkan, partai berlambang bintang mercy itu belum bisa menentukan nantinya akan berkoalisi dengan partai apa saja. Meski demikian, pendekatan-pendekatan politik ke semua partai terus dilakukan.

"Jadi lobi-lobi politik tetap dilakukan, tapi finalnya kami koalisi dengan partai apa, belum tahu," kata perempuan yang juga menjabat sebagai wakil ketua MPR itu.

Pewarta: Anita Dewi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014