...silakan tanya saja semuanya ke penyidik...
Jakarta (ANTARA News) - Model sekaligus bintang sinetron Catherine Wilson membantah menerima uang dari pengusaha Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Gak ada, gak ada," kata Catherine usai diperiksa KPK di Jakarta selama sekitar empat jam, Senin.

Catherine menjadi saksi dalam penyidikan kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang diduga dilakukan Wawan, yang tak lain adalah adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

"Gak ada (diberikan sesuatu), silakan tanya saja semuanya ke penyidik, jadi hanya mengenai kenal atau tidak kenal, mengenai apapun sudah saya sampaikan, silakan itu konfirmasi ke KPK," ungkap Catherine.

Model blasteran Indonesia-Inggris-Arab itu juga tidak menjelaskan mengenai hubungannya dengan Wawan.

Selain Catherine, KPK juga telah memeriksa artis Rebecca Reijman pada Kamis (20/2) dalam kasus yang sama. Pada pemeriksaan tersebut, penyanyi berdarah Indonesia-Belanda itu membantah terkait dengan kasus Wawan.

KPK pun memeriksa bintang sinetron Jennifer Dunn pada Jumat (14/2) untuk mengklarifikasi penyitaan mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih bernomor polisi B-510-JDC milik Jennifer.

Mobil tersebut adalah pemberian Wawan kepada Jennifer agar artis tersebut agar mau bergabung dalam rumah produksi milik Wawan.

(D017)



Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014