-- Entrepreneur Magazine menobatkan Zach Marks sebagai "Kisah Terpanas di Jejaring Sosial pada 2013!"

NEW YORK, 18 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Grom Social (www.gromsocial.com), jejaring sosial edukatif, interaktif, dan aman, "Yang Diciptakan oleh Anak-anak dan untuk Anak-anak", usia antara 5-16 tahun, merayakan hari jadinya yang ke satu tahun pada Musim Liburan tahun ini. Sejak peluncuran versi beta-nya pada tahun lalu, situs jejaring sosial ini telah melampaui impian sang pendirinya yang berusia 13 tahun, Zach Marks. Cakupan keanggotan Grom Social kini telah menjangkau lebih dari 200 negara dan wilayan dengan kunjungan ke situs tersebut hingga beberapa juta kali per bulannya.

Untuk melihat aset multimedia terkait siaran pers ini, silakan klik:  http://www.multivu.com/mnr/65814-kendall-schmidt-big-time-rush-joins-grom-social-to-celebrate-one-year

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140218/MM66498)

Kesuksesan Grom Social terus menyedot perhatian banyak pihak untuk bekerjasama. Salah satunya ialah Kendall Schmidt dari Big Time Rush/Heffron Drive. Schmidt adalah seorang aktor, penyanyi, dan penulis lagu asal AS, yang dikenal lewat perannya sebagai Kendall Knight di salah satu program unggulan Nickelodeon, Big Time Rush, dan menjadi vokalis utama dalam sebuah grup musik dengan nama yang sama, serta pernah main dalam sejumlah serial TV seperti ER, Without a Trace, Phil of the Future, Ghost Whisperer, Gilmore Girls, dan Frasier. Schmidt mengomentari kerjasamanya dengan Grom Social, "Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan Grom Social, sebuah jejaring sosial dengan orientasi keluarga. Saya sangat beruntung dapat terjun ke tengah-tengah anak-anak dan remaja melalui musik, dan saya sangat mengapresiasikan apa yang telah dilakukan Zach Marks untuk kaum muda melalui jejaring sosialnya. Saya yakin dengan kerjasama ini kami bisa menyebarkan pesan akan hidup yang positif: gaya hidup sehat, anti penindasan, dan berbagi dengan sesama."

Zach Marks mengatakan, "Kerjasama Grom Social dengan Kendall membuat saya pribadi sangat bersemangat, karena notabene banyak pengguna Grom Social mengikuti dan mengagumi Kendall dan Big Time Rush. Kami menyukai karya musiknya, dan kami sangat mendukung prinsipnya untuk hidup sehat dan anti penindasan!" Marks menambahkan kalau Kendall akan berbagi pengalamannya tentang hidup sehat dan mendukung kampanye anti penindasan Grom dengan melakukan interaksi di situs jejaring sosial berupa postingan tiap pekannya dan mengadakan obrolan langsung selama setahun penuh.

Darren Marks, CEO Grom Social, mengumumkan prakarsa strategis ini untuk meningkatkan lini konten dan lebih banyak pengguna Grom Social. Marks menjelaskan bahwa Grom Social telah merekrut tim produsksi profesional untuk memproduksi 35 episode baru, atau "Grom Spots, pada awal tahun 2014. "Program-program ini akan menyoroti berbagai aktivitas Grom Social, petualangan di Grom Pound, serta mengajak para penggemar untuk bertualang bersama keluarga Marks,” ungkap Marks. Tim produksi ini terdiri dari Josh Lehman, Nicole Orozco, dan Katie Guzman. Tim profesional terkemuka ini memliki portofolio produksi film impresif seperti MTV, Nickelodeon, dan Animal Planet.

Selain itu, Entrepreneur Magazine menobatkan Zach Marks dan Grom Social sebagai "Kisah Terpanas di Media Sosial pada 2013" (http://www.entrepreneur.com/article/230491). CEO Darren Marks menyatakan, "Pencapaian Grom Social dan kerjasama kam dengan Kendall Schmidt akan semakin memperkuat posisi kami, serta membantu kami memperluas jangkauan pasar kami." untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.gromsocial.com dan unduh PERLENGKAPAN MEDIA DISINI.

Kontak:
    
Leslie Taylor
Big Machine Agency®
+1-646-395-2600
leslie@bigmachineagency.com

Brad Taylor
Big Machine Agency®
+1-646-395-2600
brad@bigmachineagency.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014