-- Pemimpin industri kecantikan dunia segera meluncurkan Produk Wewangian Khas untuk Produk Otomotif Gaya Hidup Asal Italia, Vespa

NEW YORK, 17 Februari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Perusahaan kecantikan global terkemuka, Coty Inc., (NYSE: COTY) dan Piaggio Group (PIA.MI), produsen sepeda motor terkemuka asal Eropa, hari ini mengumumkan kesepakatan kerjasama untuk membuat, mengembangkan, dan mendistribusikan dua produk wewangian khusus untuk pria dan wanita yang akan dijual dengan nama Vespa.

(Photo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20140217/NY64525)

Vespa adalah produk sepeda motor asal Italia yang paling ikonik di dunia. Sebagai sebuah simbol gaya, teknologi, kreativitas, dan keanggunan khas Italia, Vespa tidak sekedar sebuah skuter, tapi juga menjadi ikon. Dengan total penjualan di seluruh dunia yang mencapai lebih dari 18 juta unit sejak debut pada tahun 1946, kesuksesan Vespa merupakan sebuah fenomena yang tak ada tandingannya.Kedua produk Vespa tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada Mei 2014.


Sekilas tentang Coty Inc.

Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.


Sekilas tentang Vespa

Diproduksi oleh Piaggio Group pada 1946, Vespa adalah salah satu produk otomotif asal Italia yang paling terkenal di seantero dunia. Pada beberapa tahun terakhir, Vespa berhasil mereguk kesuksesan yang luar biasa: sejak tahun 2004 dimana penjualan dari seluruh dunia mencapai 58.000 unit - jumlah ini meningkat hingga 122.000 pada 2009, 165.000 unit pada 2012, dan 188.633 unit Vespa terjual pada 2013. Produksi Vespa naik tiga kali lipat pada 10 tahun terakhir, dengan total lebih dari satu juta unit Vespa terjual di seluruh dunia. Kini, Vespa tidak hanya sekedar sebuah produk otomotif global, namun sebuah simbol sejati gaya hidup dunia, dan diproduksi di tiga lokasi: Pontedera, Italia, di mana Vespa diproduksi sejak tahun 1946, untuk pangsa pasar Eropa dan Amerika; Vinh Phuc, Vietnam, untuk melayani pasar lokal dan Timur Jauh; dan terakhir, India, di fasilitas manufaktur terbaru Baramanti, untuk pasar India.  


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014