Jakarta (ANTARA News) - Andi /rif didapuk untuk berperan sebagai tokoh Datuk Maringgih dalam drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) besutan Denny Malik.

"Tantangan luar biasa jadi tokoh antagonis, padahal sehari-harinya saya anak manis," seloroh dia dalam jumpa media di Jakarta, Senin.

Pria bernama lengkap Restu Triandy itu mengatakan dirinya akan menghidupkan karakter Datuk Maringgih dalam penampilan elegan dan gagah, namun tetap licik. 

Bagi Andi, dipercaya menjadi tokoh Datuk Maringgih merupakan tanggung jawab besar karena karakter tersebut merupakan salah satu tokoh penting dalam kisah Siti Nurbaya.

Dalam drama musikal tersebut, Andi akan beradu peran dengan Leona The Voice Indonesia (Siti Nurbaya) dan Arro The Voice Indonesia (Samsul Bahri). Drama tersebut juga akan dimainkan oleh para penyanyi Indonesia lainnya seperti  Ariyo Wahab, Iman J-Rocks, Candil, Dewi Gita, Denada dan Aria (Samsons). 

Drama musikal Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai) akan dipentaskan sebanyak empat kali dalam dua hari di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Pementasan berlangsung pada 29 dan 30 Maret pukul 15.00 dan 19.30 WIB. (*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014