Kedekatan hubungan ini harus akan tetap terjaga dengan membangun komunikasi secara langsung,"
Singaraja (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menemui tokoh politik sepuh Kabupaten Buleleng, Bali, Ketut Kadjar, di kediamannya di Desa Baktiseraga, Sabtu.

"Kedekatan hubungan ini harus akan tetap terjaga dengan membangun komunikasi secara langsung," kata Menteri Koordinator Perekonomian itu.

Salah satu putra Ketut Kadjar, yakni Ketut Jengiskan menjadi calon anggota DPRD Provinsi Bali dari PAN. Sementara putra Ketut Kadjar lainnya, Gede Ton Hittler mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD Kabupaten Buleleng melalui Partai Hati Nurani Rakyat.

Sebelumnya Ton Hittler menjadi anggota DPRD Kabupaten Buleleng periode 2009--2014 dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKBP.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Buleleng, Hatta Radjasa menggelar pertemuan akbar dengan kadernya dan pembekalan calon anggota legislatif se-Bali di gedung Sasana Budaya Singaraja

"Kita harus punya semangat untuk berjuang jika ingin ada perubahan bagi bangsa Indonesia," katanya didampingi Ketua Fraksi PAN DPR Catur Sapto Edi

Menurut Hatta, dengan intensitas dan pola komunikasi yang baik akan menimbulkan suatu kesepahaman dan kesepakatan antara kader partainya dengan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bali Nyoman Gede Suweta menjelaskan kedatangan Hatta Radjasa itu untuk mempererat tali silaturahmi dengan kadernya di wilayah Bali utara itu.

"Silaturahmi ini bagian dari konsolidasi dalam menghadapi Pemilu 2014 yang pelaksanaannya semakin dekat," ujarnya.

Dari Buleleng, Hatta Rajasa dan rombongan menemui Raja Klungkung Ida Dalem Semarapura di Puri Klungkung, Semarapura, Kabupaten Klungkung.(*)

Pewarta: I Made Tirthayasa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014