Jakarta (ANTARA News) - Laga lanjutan Seri II Liga Bola Basket Nasional (NBL) Indonesia antara NSH GMC Jakarta melawan Bimasakti Nikko Steek Malang, yang sedianya berlangsung pukul 14.00 WIB, Sabtu, ditunda akibat banjir yang menghambat akses para pemain.

Para pemain GMC yang seharusnya telah berada di lokasi pertandingan, Gedung Basket Hall A Senayan Jakarta, beberapa menit sebelum laga, justru terjebak banjir di mes mereka di wilayah Sunter, Jakarta Utara.

Keadaan tersebut memaksa penyelenggara liga memutuskan laga GMC melawan Bimasakti ditunda dan baru akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Dengan pertimbangan kondisi stamina yang akan tidak menguntungkan GMC, penyelenggara liga juga memutuskan untuk memundurkan jadwal pertandingan esok.

GMC yang sedianya dijadwalkan menghadapi Satya Wacana Metro LBC Bandung pada Minggu (19/1) pukul 14.00 WIB, diundur menjadi berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

"Penundaan dan perubahan jadwal ini sudah kami komunikasikan kepada manajer dari masing- masing klub yang terkena imbasnya. Tak hanya NSH GMC, tapi juga Bimasakti dan Satya Wacana. Mereka memahami kondisi ini," ujar Manajer Senior Pendukung dan Pelaksanaan Acara Bola Basket PT DBL Indonesia Puji Agus Santoso.

Banjir menggenangi sejumlah wilayah di ibu kota, akibat hujan yang mengguyur hampir semalaman penuh pada Jumat (17/1).


Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2014