Jakarta (ANTARA News) - Yamaha meluncurkan skutik New GT125 Eagle Eye yang dinyatakan sebagai kasta tertinggi dari semua produk matik Yamaha.

Siaran pers Yamaha Indonesia menyebutkan New GT125 Eagle Eye menebarkan sinar lampu mata elang tajamnya yang menjadi ciri khas utama tampilannya.

Target konsumennya adalah pria dan wanita usia 20-30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan dan memiliki perekonomian menengah dan menengah ke atas.

"New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha.  Disebut raja dan tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru.

Gagah dan mewahnya New GT125 Eagle Eye juga tampil dari emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis tapi berkelas.

Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah.  Bodinya ramping dan ringan dibandingkan kompetitor dengan beda bobot bodinya 14 kilogram lebih ringan.

Mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan, sedangkan bagasinya lapang dengan ukuran helm half face.

Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System.

New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014