Aku sih maunya S2 jurusan Hukum
Jakarta (ANTARA News) - Mantan penyanyi cilik Tina Toonita bertekad segera menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2014.

Mahasiswi jurusan Sistem Informasi Bina Nusantara itu masih ingin terus menimba ilmu dengan melanjutkan studi untuk meraih gelar S2.
 
Tina belum memutuskan universitas mana yang akan dipilihnya sebagai tempat menimba ilmu kelak, namun dia belum berniat berkuliah di luar negeri. Alasannya, agar dia dapat tetap menjalankan dua prioritas yang penting baginya, pendidikan dan karir.

"Sepertinya di sini (Indonesia) deh, soalnya tetap ingin sejalan dengan karir," imbuh gadis kelahiran 20 Agustus 1993 itu. Yang pasti, gadis yang dulu dikenal dengan lagu "Bolo-Bolo" itu sudah yakin dengan jurusan yang akan diambilnya.

"Aku sih maunya S2 jurusan Hukum," kata Tina melalui pesan singkat.

Selain lulus kuliah, Tina juga berniat untuk meluncurkan single baru dan buku yang selama ini digarapnya. Dia juga berharap dapat menjadi pribadi lebih baik lagi di tahun 2014.
 
"Aku ingin menjadi kebanggaan orangtua, banyak berbagi untuk sesama, dan menjadi orang lebih baik dengan iman lebih kuat," tutur gadis bernama lengkap Agustina Hermanto.

Menjelang pergantian tahun menuju 2014 yang tinggal sehari lagi, Tina sudah memutuskan tempatnya menikmati hari di awal tahun.

"Sama keluarga akan jalan-jalan ke Bali," tutup dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013