Jakarta (ANTARA News) - PT Penzstar Panca Persada dengan produk olinya, Penzstar, masih fokus pada pasar industri di Indonesia.

Menurut pendiri PT Penzstar Panca Persada, pihaknya masih fokus pada penyedia lubricant industri besar, terbukti dengan target penyerapan tahun depan.

"Kami ingin menyerap sekitar 40 persen dari pasar ritel dan 60 persen untuk pasar industri," kata Teddy di Jakarta Selatan, Rabu.

Sementara itu, Regional Manager PT. Penzstar Panca Persada, Joseptian Wijaya menyebutkan bahwa sejak 2009 pihak sudah memiliki beberapa varian untuk industri yakni diesel engine oil, automotive gear oil, hydraulic oil, industry gear oil, specialty oil.

Sedangkan untuk oli di pasar otomotif, pihaknya memiliki produk-produk di beberapa kategori seperti gasoline engine oil, motor cycle oil yang juga menyediakan oli motor empat tahapan dan dua tahapan, automotive gear oil serta diesel engine oil.

"Oli kami menggunakan base oil group II yang berkualitas prima serta memiliki kandungan additives superior protection," katanya.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013