Jakarta (ANTARA News) - Blandja.com meramaikan bisnis industrei e-commerce di Indonesia dengan mengusung barang-barang bermerek dari luar negeri.

Pilihan untuk menjual barang-barang yang mayoritas berkelas premium itu yang disebut membedakan Blandja.com dari situs e-commerce lain.

"Dibandingkan dengan online shop lain, yang membawa branded goods langsung dari luar negeri sepertinya baru kami," ujar Excutive Representative Blandja.com Faizal Adiputra pada Antara News.

"Barang asli kami bawa langsung ke Indonesia dan user tidak usah memikirkan biaya pajak atau ongkos kirim," lanjutnya.

Situs yang mulai hadir awal tahun 2013 ini menyajikan barang premium dari 150 merek ternama yang biasa tersedia di pusat perbelanjaan mewah Jakarta, mulai dari fashion dan aksesoris seperti jam tangan dan ikat pinggang.

Ada pula mainan lego dan paket wisata domestik maupun luar negeri.

Dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah, Faizal mengakui target dari toko online tersebut memang kalangan menengah ke atas.

"Kami menyasar orang-orang yang sudah tahu barang apa yang mereka cari juga yang sudah punya pengalaman belanja online, bukan first time buyer."

Dalam waktu setahun, dia memperkirakan ada 5.000 pengunjung sekaligus pembeli yang bertransaksi di toko online tersebut.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013