Jakarta (ANTARA) -
Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (4/5) antara lain menayangkan berita seputar acara Saranghaeyo Indonesia, rencana Ed Sheeran, fitur X, insentif kendaraan hibrida, hingga World Water Forum. 
 

Solois dan anggota grup band DAY6, Young K, mengungkapkan kesukaannya pada makanan khas Indonesia seperti sop buntut hingga mie ayam saat tampil dalam acara Saranghaeyo Indonesia 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu malam (4/5).  
Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan lagu baru, tetapi tidak berencana merilisnya dalam tahun ini karena sedang fokus melakukan rangkaian konser tur.  
Platform media sosial X kini menggunakan chatbot AI Grok untuk merangkum berita maupun topik yang sedang hangat.
 

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan, menyampaikan bahwa penerapan insentif untuk mobil hibrida justru dapat menghambat upaya peningkatan penggunaan mobil listrik murni.

Indonesia usulkan penerapan "Zero Delta Q" di World Water Forum

Pemerintah Indonesia akan mengusulkan penerapan kebijakan tata ruang daerah aliran aungai yang disebut "Zero Delta Q" sebagai solusi pengendalian banjir dalam ajang World Water Forum ke-10 yang berlangsung pada 18 sampai 25 Mei 2024 di Bali.

 
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024