BANGALORE, India, 9 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

TradeEdge memungkinkan produsen-produsen global meningkatkan penjualan hingga delapan persen dan menjangkau lebih dari 70 negara

Infosys hari ini meluncurkan TradeEdge, platform penjualan pintar, yang membantu produsen-produsen global memanfaatkan peluang pertumbuhan penjualan di rantai pasokan - dari distributor ke konsumen. Perangkat ini memberikan wawasan dan kemampuan kepada para produk untuk secara akurat memprediksi dan memenuhi permintaan konsumen sekaligus meningkatkan penjualan dan performa operasional secara signifikan. Perangkat berbasis awan ini memberikan cara yang paling efektif dan efisien bagi para produsen untuk memperluas dan memperkuat bisnis mereka di pasar negara-negara berkembang.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130122/589162)

Fitur-fitur TradeEdge:

TradeEdge dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif sebagai berikut:
  • Meningkatkan kerjasama dengan memungkinkan produsen dan distributor untuk bertukar informasi yang akurat dan cepat terkait penualan, inventaris, dan produk. 
  • Memperluas jangkauan dengan secara cepat menitipkan produk ke jaringan distributor hanya dalam waktu beberapa pekan melalui sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) berbasis awan, sekaligus menjalankan prosedur komersial terbaik di sepenjuru pasar hanya dalam waktu beberapa jam.
  • Memperbaiki penempatan produk dan memaksimalkan balik modal biaya promosi melalui Visual Merchadizing dengan menyediakanwawasan ke dalam "share of shelf" pada sebagian kecil biaya audit.
  • Mengurangi pemborosan dan pengembalian produk yang sensitif terhadap suhu dengan menggunakan solusi inovatif yang memantau suhu dan lokasi peralatan pendingin.
  • Memungkinkan peritel yang tidak terlayani untuk memesan dan membeli produk dengan harga yang terjangkau dengan menggunakan ponsel
  • Mengurangi biaya pemesanan hingga 80 persen dengan Suggested Orders yang memberikan rekomendasi berdasarkan data dan prediksi terdahulu
  • Meminimalisir biaya penjualan dengan membantu tenaga penjualan distributor untuk memprioritaskan toko-toko yang dikunjungi berdsarkan nilai penjualan, mempercepat pembelian barang, dan meningkatkan laba toko hingga 15 persen

Kutipan:

Sanjay Purohit, Wakil Presiden Senior dan Global Head Products, Platforms & Solutions Infosys:
"Pasar negara-negara berkembang menyediakan peluang bisnis yang sangat prospektif bagi produsen-produsen barang dunia. Untuk mempercepat pertumbuhan yang menguntungkan, produsen harus lebih mengenal kondisi pasar, lebih cepat menjangkau konsumen, dan menjalankan operasional pemasaran dengan biaya yang efisien. Dirancang khusus untuk melayani pasar negara-negara berkembang, Infosys TradeEdge telah membantu 10 produk global terkemuka untuk meningkatkan penjualan hingga 20 juta dolar di lebih dari 70 negara."

Andy Walter, Wakil Presiden Global Business Services Procter & Gamble (P&G):
"Visibiltas (kemampuan untuk memprediksi) merupakan kunci untuk mempercepat pertumbuhan di pasar negara-negara berkembang. P&G dan Infosys bersama-sama menciptakan Distributor Connect, sebuah solusi komprehensif yang membantu kami terhubung dengan jaringan distributor kami dan memudahkan pertukaran informasi. Solusi ini telah secara signifikan membantu kami mendapatkan visibilitas terhadap rantai pasokan di hilir yang lebih baik, meningkatkan jumlah pesanan, dan mengurangi pemborosan. Kami sangat senang dengan bergabungnya Distributor Connect sebagai bagian dari TradeEdge Infosys."

Informasi tambahan:
  • Klik disini untuk melihat video introduksi TradeEdge Infosys
  • Klik disini untuk informasi lebih detail tentang TradeEdge Infosys
  • Unduh infografik TradeEdge Infosys disini

Sekilas tentang Infosys

Infosys adalah pemimpin dunia dalam penyediaan jasa konsultasi, teknologi, dan tenaga alih daya.  Kami membantu para klien kami, yang tersebar di lebih dari 30 negara, untuk tetap menjadi yang terdepan. Kami membantu mereka bertransformasi dan berkembang dengan bersama-sama menciptakan berbagai solusi inovatif yang memadukan wawasan strategis dan  keunggulan di dalam eksekusi.

Untuk melihat bagaimana Infosys (NYSE: INFY), dengan pendapatan tahunan yang mencapai 7,4 miliar dolar dan mempekerjakan lebih dari 160.000 karyawan, membangun Building Tomorrow's Enterprise ®, kunjungi http://www.infosys.com.


Pernyataan Safe Harbor

Sejumlah pernyataan dalam siaran pers ini yang menyangkut prospek pertumbuhan di masa depan kami adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang melibatkan sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari apa yang tertulis di pernyataan berwawasan ke depan. Risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan pernyataan ini termasuk, namun tidak terbatas pada, risiko dan ketidakpastian mengenai fluktuasi laba, fluktuasi nilai tukar valuta asing, kemampuan kami untuk mengelola pertumbuhan, persaingan yang ketat dalam layanan TI, termasuk faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keunggulan biaya kami, kenaikan upah di India, kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan tenaga profesional yang sangat terampil, waktu dan pembengkakan biaya pada harga tetap, kontrak waktu tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi segmen industri, kemampuan kami untuk mengelola operasi internasional kami, berkurangnya permintaan terhadap teknologi di bidang utama kami, gangguan dalam jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan mengintegrasikan potensi akuisisi, tanggung jawab atas kerusakan pada kontrak layanan kami, keberhasilan Infosys dalam membuat investasi strategis, penarikan atau masa berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional , pembatasan hukum pada peningkatan modal atau pengakuisisian perusahaan di luar India, dan penggunaan kekayaan intelektual kami yang tidak sah dan kondisi ekonomi secara umum yang mempengaruhi industri kami . Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi performa masa depan kami lebih lengkap dijelaskan dalam pengajuan kami di Badan Pengawas Penanaman Modal AS termasuk Laporan Tahunan kami pada Form 20 - F untuk tahun anggaran yang berakhir 31 Maret 2013 dan pada Formulir 6 - K untuk kuartal yang berakhir pada 30 September 2013 . Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat pernyataan berwawasan ke depan secara tertulis dan lisan tambahan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan kepada Badan Pengawas Penanaman Modal AS dan laporan kami kepada para pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama  perusahaan kecuali dibutuhkan oleh hukum.Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Asia Pacific
Abhijith Karthikeya D
Infosys, India
Phone: +91-80-41563373
Abhijith_Damodar@infosys.com

EMEA
Paul De Lara
Infosys, UK
Phone: +44-2075162748
Paul_deLara@infosys.com

Americas
Ken Montgomery
GolinHaris, USA
Phone: +1-415-318-4399
KMontgomery@GolinHarris.com

Australia
Cristin Balog
Infosys, Australia
Phone: +61-3-9860-2277
Cristin_Balog@infosys.com

 

Sumber: Infosys

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013