Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), sejak 2 Desember lalu memajang Honda Mobilio dalam acara "Smart Drive with Honda" di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

LMPV pertama Honda itu dipamerkan HJC dalam serangkaian kampanye "Smart Drive with Honda" yang puncaknya digelar Sabtu dan akan berakhir Minggu, 8 Desember 2013.

Sesuai temanya, "Smart Drive with Honda", pada kesempatan tersebut HJC memberikan edukasi kepada pengunjung tentang pentingnya keselamatan berkendara, menjelaskan tentang fitur-fitur canggih mobil Honda.

HJC juga menjelaskan kepada pengunjung bagaimana mobil-mobil Honda memiliki tingkat keselamatan tinggi berkat fitur-fitur canggih di dalamnya, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Honda Jakarta Center kali ini bukan sekedar mengedukasi masyarakat tentang fitur ECON dan GCON+ACETM tetapi juga mensosialisasikan kembali Honda Mobilio beserta fitur-fiturnya.

"Juga bagaimana mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi khalayak yang menginginkan sebuah kendaraan terjangkau dengan tingkat keselamatan tinggi, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan," kata HJC.

Honda Mobilio merupakan kendaraan LMPV pertama yang diproduksi Honda untuk Indonesia. Mobil itu memiliki kabin yang lapang, ruang kargo yang lebih luas, serta dapat diatur sesuai kebutuhan, high ground clearance, dan mesin yang bertenaga tetapi hemat bahan bakar.

LMPV pertama dari Honda ini memiliki fitur-fitur keselamatan mulai dari SRS airbags, pretensioner dan load limiter seatbelt, pedestrian protection, serta struktur bodi GCON+ACETM.

"Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Honda Mobilio ini yang menjadikannya sebuah kendaraan LMPV yang patut menjadi pilihan masyarakat Indonesia," kata HJC.

Seperti biasanya, dalam "Smart Drive with Honda" kali ini HJC juga menawarkan berbagai promo seperti free rearview camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta 3 years warranty diberikan untuk memanjakan para pecinta Honda.

Selain itu, Lucky Dip berupa cash back dengan total Rp500 juta serta Diskon Spesial juga dapat diperoleh selama pameran dan acara "Smartdrive With Honda" berlangsung.

Berbagai hiburan spesial pun disajikan bagi para pengunjung di acara puncak hari ini. Mulai dari penampilan modern dance sampai penampilan grup band Sunset Groove dan The Extra Large.

"Setiap model dari mobil Honda yang memiliki fitur-fitur yang canggih merupakan cerminan komitmen Honda pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan seluruh pengguna jalan," demikian HJC menambahkan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013