Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Penanganan pada pukul 06.45 WIB
Jakarta (ANTARA) - Jasa Marga melakukan respons cepat terhadap kecelakaan di KM 6 B ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Rabu (1/5).

"Telah terjadi kecelakaan di KM 6 B arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari Rabu 1 Mei 2024 pukul 06.40 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Penanganan pada pukul 06.45 WIB," ujar Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Transjawa Tol Amri Sanusi di Jakarta, Rabu.

Insiden ini melibatkan 2 kendaraan dengan kronologis sebagai berikut. Awal mula Minibus Avanza dan pikap melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta.

Setibanya di tempat kejadian perkara, minibus Avanza sedang melaju di lajur 3 dan mengalami pecah ban kiri depan lalu banting stir ke kanan kemudian berhenti di lajur 4.

Lanjut datang pikap menabrak Avanza yang berhenti di lajur 4. Posisi akhir minibus Avvanza  menghadap selatan dan terbakar di lajur 4, sedangkan pikap terbalik miring dengan posisi roda kanan di atas menghadap Timur.

Terpantau pukul 08.00 WIB petugas telah selesai melakukan penanganan insiden. Terdapat korban luka ringan dalam kejadian ini dan korban telah dibawa ke Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat.

Selanjutnya kejadian ini telah ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Wilayah Jakarta-Cikampek.

PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan.

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.3 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.

Baca juga: Sistem Transportasi Cerdas Jasa Marga perkuat kebijakan rekayasa lalu lintas Lebaran 2024
Baca juga: Jasa Marga: 1,7 juta kendaraan kembali ke Jabotabek hingga H+7 lebaran

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024