Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan berpotensi mengguyur kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada Rabu siang.
 
Pada Rabu pagi, menurut prakiraan cuaca BMKG yang dipantau ANTARA dari laman resminya pada Rabu dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta berawan.
 
Pada siang hari, cuaca di wilayah DKI Jakarta yang berpotensi cerah berawan adalah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.
 
Lanjut, pada malam hari, cuaca di sejumlah wilayah DKI berpotensi berawan kecuali Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah berawan.
 
Pada Kamis dini hari, BMKG memprakirakan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan sedangkan wilayah lainnya mengalami hujan ringan.

Suhu di DKI Jakarta diperkirakan berkisar antara 25 dan 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar 80-100 persen.

BMKG memperingatkan warga masyarakat agar mewaspadai adanya potensi hujan disertai kilat maupun petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta pada dini hari.

Baca juga: Sebagian besar wilayah Jakarta diguyur hujan hingga Sabtu malam
Baca juga: Tiga wilayah di Jakarta diprakirakan hujan pada Minggu siang 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Rahmad Nasution
Copyright © ANTARA 2024