Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- SUNRATE, platform pembayaran global dan manajemen keuangan, mengumumkan kemitraannya dengan YeePay, Perusahaan penyedia solusi pembayaran, untuk membantu perusahaan Tiongkok berekspansi di pasar global.

Dengan meningkatnya tren interkonektivitas yang berlangsung di seluruh dunia, Tiongkok akan terus menjadi pemain penting dalam pembangunan global, dan perusahaan-perusahaan Tiongkok semakin memainkan peran penting di kancah internasional. Namun, agar dapat beradaptasi dengan lebih baik terhadap persaingan internasional dan merespon tantangan global, persiapan dan pengertian terhadap kerangka kepatuhan menjadi daya saing utama dan persyaratan yang tidak dapat dihindari bagi perusahaan internasional. Di antara tantangan-tantangan tersebut, kepatuhan dan keamanan pembayaran B2B lintas negara merupakan tantangan utama yang dihadapi perusahaan dalam proses internasionalisasi.

Ketika Pemerintah Negara meluncurkan Peraturan Pengawasan dan Administrasi Lembaga Pembayaran Non-bank (selanjutnya disebut Peraturan), yang akan berlaku mulai 1 Mei 2024, YeePay dan SUNRATE akan secara aktif menerima semua persyaratan peraturan dan membantu usaha kecil dan usaha menengah (UMKM) untuk mendunia dengan lancar,  dengan membangun solusi pembayaran bisnis global terpadu yang patuh dan aman, serta mampu menilai peluang pertumbuhan global.

Bin Tang, Pendiri dan CEO YeePay mengatakan, "Kerja sama strategis antara YeePay dan SUNRATE akan semakin meningkatkan kepatuhan dan keamanan pembayaran lintas batas. SUNRATE dan YeePay akan terus memperkuat manajemen risiko, melindungi hak-hak pengguna, dan secara aktif mengeksplorasi model dan layanan kerja sama baru untuk menyediakan layanan pembayaran dan transaksi yang aman, nyaman, dan hemat biaya bagi perusahaan-perusahaan Tiongkok yang berkembang secara global. Selain itu, kami berharap dapat melihat lebih banyak mitra bergabung dengan kami, memberikan layanan transaksi yang lebih baik bagi perusahaan Tiongkok untuk berekspansi secara global."

Paul Meng, Salah Satu Pendiri SUNRATE mengatakan, "Bagi SUNRATE, keamanan dan kepatuhan adalah landasan operasi bisnis kami. Saat kami berekspansi ke pasar yang berbeda, SUNRATE mempertahankan operasi yang patuh secara lokal, termasuk kolaborasi mendalam dengan lembaga keuangan lokal ternama. Kami senang telah menjalin kemitraan strategis dengan YeePay, yang akan memungkinkan kedua perusahaan untuk bekerja sama, guna menciptakan layanan pembayaran dan pengumpulan bisnis global yang lebih aman dan efisien bagi perusahaan-perusahaan Tiongkok."

Tentang Sunrate

SUNRATE adalah platform pembayaran global dan manajemen perbendaharaan yang cerdas untuk bisnis di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 2016, SUNRATE diakui sebagai penyedia solusi terkemuka dan telah memungkinkan perusahaan untuk beroperasi dan berkembang baik secara lokal maupun global di 190+ negara dan wilayah dengan platform kepemilikannya yang mutakhir, jaringan global yang luas, dan API yang kuat.

Dengan kantor pusat bisnis globalnya di Singapura dan kantor di Hong Kong, Jakarta, London dan Shanghai, SUNRATE bermitra dengan lembaga keuangan global terkemuka, seperti Citibank, Standard Chartered, Barclays, dan J.P. Morgan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SUNRATE, kunjungi https://www.sunrate.com/ 

Tentang YeePay

Didirikan pada tahun 2003, YeePay adalah salah satu penyedia layanan pembayaran perusahaan terkemuka di Tiongkok. Perusahaan ini menyediakan solusi pembayaran total untuk perusahaan, mengintegrasikan beberapa saluran pembayaran termasuk online, seluler, dan offline di frontend, dan menyederhanakan proses penyelesaian di backend. Keunggulan utama YeePay adalah solusi khusus dan layanan bernilai tambah untuk industri maskapai penerbangan dan perjalanan, ritel baru, keuangan Internet, administrasi dan pendidikan, lintas batas, dll. YeePay memegang lisensi pembayaran dari People's Bank of China dan lisensi lintas batas dari Administrasi Devisa Negara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024