Jakarta (ANTARA) - Gim fighting "Tekken 8" akan menghadirkan sejumlah konten baru dalam beberapa bulan ke depan mulai dari karakter hingga mode permainan baru.

Mengutip dari pengumuman yang diunggah di situs Bandai Namco pada Senin, pada musim semi ini "Tekken 8" menghadirkan "battle adjustment" yang membuat permainan menjadi lebih seimbang untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

Kemudian, pada musim panas tahun ini gim besutan Bandai Namco tersebut akan menghadirkan "stage" baru, yakni Seadise Resort serta fitur Photo Mode.

Tak ketinggalan, "Tekken 8" juga akan merilis karakter downloadable content (DLC) baru yakni Lidia Sobieski. Lidia yang di dalam cerita Tekken merupakan Perdana Menteri Polandia memulai debutnya di gim "Tekken 7" sebagai karakter DLC pada Season 4 Pass.

Baca juga: Penjualan "Tekken 8" tembus 2 juta kopi dalam satu bulan sejak dirilis

Baca juga: “Roster” Tekken 8 lengkap dengan rilisnya karakter misterius Reina


Sedangkan untuk "Tekken 8", Lidia akan diluncurkan pada musim semi ini dimana pemilik Character Year 1 Pass berkesempatan mencoba karakter tersebut lebih awal.
Sejumlah konten baru yang akan diluncurkan "Tekken 8" dalam beberapa bulan ke depan. (ANTARA/Bandai Namco)


Terakhir, pada musim gugur "Tekken 8" meluncurkan mode cerita baru yang menghadirkan karakter Eddy Gordo. Sebagai tambahan, gim ini juga merilis mode permainan baru yakni Ghost vs Ghost atau Online Practice yang akan diumumkan kemudian hari.

Menurut laporan IGN, gim "Tekken 8" diluncurkan pada bulan Januari lalu untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Dalam bulan pertama peluncurannya, gim tersebut telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta kopi.

Baca juga: Tekken 8 kenalkan karakter baru Victor Chevalier pendiri pasukan PBB

Baca juga: Tekken Indonesia kalahkan India untuk jaga asa di lower bracket

Baca juga: Netflix rilis "teaser" anime adaptasi game "Tekken"

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024