Meadow sangat terpukul atas kabar tragis tersebut"
Jakarta (ANTARA News) - Anak semata wayang aktor Paul Walker --Meadow  Rain Walker-- dikabarkan turut menghadiri acara amal bersama ayahnya Sabtu waktu setempat lalu dan sangat terpukul oleh kematian ayahnya itu.

Menurut kabar yang dimuat beberapa laman selebritis AS, Meadow juga ikut menyaksikan kecelakaan tragis yang menewaskan ayahandanya itu.

"Meadow sangat terpukul oleh kabar tragis tersebut," kata satu sumber kepada ShowBizSpy melalui Christian Post. "Tapi dia punya keluarga yang mendampinginya. Ini akan menjadi masa yang sulit."

Meadow kabarnya mengupdate statusnya di Facebook setelah ayahandanya itu meninggal dunia, namun hal itu dibantah oleh pengacaranya.

Menurut laman selebritis TMZ, Meadow tidak memiliki satu pun laman media sosial, sementara pesan yang disebut-sebut berasal dari akun Facebook-nya itu diketahui palsu.

Belahan hati Paul Walker itu genap berumur 15 tahun pada 5 November lalu.

Ibundanya yang cantik adalah Rebecca McBrain yang menjalin cinta dengan bintang Fast & Furious itu beberapa tahun lalu.

Meadow dibesarkan di Hawaii, namun bersama ibunya, Meadow pindah ke California sejak dua tahun lalu sehingga dia bisa memiliki waktu bersama dengan ayah tercintanya tersebut.

Paul Walker pernah membawanya ke konser Justin Bieber, dan sempat berfoto bersama dengan bintang pop yang menjadi idola putrinya itu.

"Jelas mereka sangat dekat dan punya hubungan yang luar biasa," kata sejumlah sumber seperti dikutip Radar Online merujuk kedekatan anak dan bapak itu.

Paul Walker pernah sempat terkesima dengan perkembangan anak semata wayangnya itu.  "Dia sudah memekar," kata Walker kepada majalah People dua tahun lalu.  “Dia lebih menyerupai ibunya.”

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013