Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar Jakarta pada Rabu (24/4) masih layak untuk disimak hari ini, mulai dari Jakarta Utara bentuk Kampung Bebas TBC hingga Pemkot Jaktim beri 517 paket sembako kepada serikat pekerja.


 
  Berikut ulasan selengkapnya:


 
  1. Jakarta Utara bentuk Kampung Bebas TBC


 
  Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) membentuk Kampung Bebas TBC untuk mencegah penyebaran kasus penyakit itu di daerah setempat.


 
  Baca di sini


 
  2. Jakarta masuk daftar Smart City Index 2024


 
  Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta masuk daftar kota dunia dengan masa depan tangguh dan mampu beradaptasi terhadap perubahan zaman berdasarkan survei Smart City Index (SCI) 2024 oleh Institute Management and Development (IMD).


 
  Baca di sini


 
  3. Sudin SDA Jakbar kuras saluran sepanjang 400 meter di Kalideres


 
  Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Barat menguras saluran sepanjang 400 meter dengan lebar 70 sentimeter (cm) dan tinggi 80 cm di Tegal Alur, Kalideres, untuk mencegah luapan air ke area sekitar, Rabu.


 
  Baca di sini


 
  4. Hadapi pilkada, Bawaslu Kepulauan Seribu evaluasi Pemilu 2024


 
  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Seribu mengevaluasi pelaksanaan Pemilu 2024 sebagai bagian dari persiapan untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada November tahun ini.


 
  Baca di sini


 
  5. Pemkot Jaktim beri 517 paket sembako kepada serikat pekerja


 
  Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar memberikan 517 paket sembako kepada anggota serikat pekerja dalam rangka memperingati ‘May Day’ (Hari Buruh) di Kantor Wali Kota Jaktim, Cakung, Rabu.


 
  Baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024