Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan tentang potensi hujan dengan intensitas lebat di wilayah DKI Jakarta pada Rabu sore.

BMKG melalui laman resmi di Jakarta menyampaikan cuaca cerah dan cerah berawan mendominasi wilayah DKI Jakarta pada pagi hari.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Jakarta Pusat diperkirakan hanya hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lain seperti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Namun, BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Baca juga: BMKG sebut potensi hujan disertai kilat di sebagian Jakarta siang ini
Baca juga: BMKG sebut sebagian DKI Jakarta diguyur hujan pada Rabu siang


Beralih pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian pada Kamis dini hari, hujan ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Wilayah Jakarta lainnya tetap berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga suhu tertinggi mencapai 32 derajat Celcius.

Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 80-90 persen hingga 70-95 persen.
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024