Denpasar (ANTARA) -
General Manager PT PLN (Persero) I Wayan Udayana mengapresiasi peran dan keterlibatan para Srikandi PLN untuk menyukseskan keandalan listrik selama siaga Idul Fitri tahun 2024.
 
Di Denpasar, Selasa, Udayana mengungkapkan para Srikandi PLN berperan aktif dalam menerangi seluruh negeri bersama banyak kisah heroik para Srikandi PLN dalam menjaga terang hingga perjuangan menghadirkan listrik demi kenyamanan masyarakat selama libur Idul Fitri 2024.
 
Srikandi PLN yang merupakan pegawai perempuan di PLN, menurut Udayana mampu menjadi faktor penentu dalam menunjang kinerja perusahaan.
 
“Walaupun dalam perseroan sebagian besar pegawainya diisi oleh laki-laki, namun Srikandi PLN kini sudah mengisi banyak posisi strategis dan berkontribusi dalam proses bisnis,” katanya.
 
Udayana mengungkapkan bahwa porsi tanggung jawab dan hak telah setara baik bagi pegawai laki-laki dan perempuan, sehingga Srikandi PLN mampu lebih produktif dalam berkarir.
 
Salah satu Srikandi PLN yang menjabat sebagai Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Denpasar Dewa Ayu Nancy Cahyani menuturkan bahwa selama libur Lebaran lalu, dirinya bersama Srikandi PLN melakukan berbagai aktivitas untuk memastikan pasokan listrik dapat dinikmati masyarakat khususnya pemudik yang menggunakan kendaraan listrik.
 
“Kami bersiaga khususnya di titik-titik lokasi Charging Station khususnya di kota Denpasar dan sekitarnya demi memastikan pengguna kendaraan listrik benar-benar nyaman saat mengisi ulang daya kendaraan listriknya,” kata Nancy.
 
Dirinya merasa puas kala melihat para pengendara kendaraan listrik yang sedang berlibur di Pulau Dewata ini merasakan kenyamanan dan kemudahan untuk menemukan lokasi SPKLU milik PLN.
 
Tak hanya itu, para pengendara pun menyampaikan apresiasinya sehingga tugas yang dilaksanakan saat libur tersebut terasa ringan bagi Nancy.

Baca juga: Srikandi PLN bantu pasang listrik gratis untuk 66 keluarga saat HLN
Baca juga: Srikandi PLN menerangi wilayah 3T di Sulselrabar
Baca juga: Srikandi PLN gaungkan electrifying lifestyle ke 20 BUMN di Makassar

 

Pewarta: Rolandus Nampu
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024