Sekali ada kunjungan di daerah ini, langsung mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia
Kabupaten Bone Bolango (ANTARA) - Ratusan warga antusias menyambut Presiden (RI) Joko Widodo (Jokowi ) saat meninjau pembangunan Bendungan Bolango Ulu di Desa Tuloa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Senin.

Salah seorang warga, Nana Husain mengatakan merasa senang dan terharu dengan kedatangan perdana Presiden Jokowi di desa tersebut.

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau pembangunan Bendungan Bulango Ulu

"Sekali ada kunjungan di daerah ini, langsung mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia," ucap dia.

Ia mengaku, sudah berada di dekat lokasi yang dikunjungi Presiden sejak pukul 09.00 WIT  untuk menunggu kedatangan Presiden Indonesia yang dikenal sering menyapa warga saat berkunjung ke daerah.

Hal yang sama, juga ucapkan oleh warga lain, Maryam Dauda,  yang merasa senang sekali atas kehadiran Presiden RI di Gorontalo, apalagi langsung mengunjungi Bendungan Bolango Ulu.

Menurut dia, dengan kehadiran Presiden  Jokowi di daerah itu, maka jalan-jalan yang awalnya berlubang kini sudah diperbaiki.

Baca juga: Presiden Jokowi tinjau sarana prasarana RS Toto di Bone Bolango

Ia berharap dengan kedatangan Presiden RI di Gorontalo, khususnya di Kabupaten Bone Bolango membuat daerah semakin maju lagi, dan dengan adanya bendungan bisa membuat masyarakat disini sejahtera.

Salah seorang warga Hartati Said juga merasa senang atas kehadiran presiden di Gorontalo dan berharap kedatangan Joko Widodo di Gorontalo memberikan berkah, khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

"Insyaallah dengan adanya bendungan di daerah ini membuat kami warga yang tinggal di daerah sekitar terhindar dari bencana alam seperti banjir dan tanah longsor," harap dia.

Baca juga: Presiden Jokowi panen jagung di Gorontalo

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Sambas
Copyright © ANTARA 2024