Jakarta (ANTARA) - Di antara warta yang disiarkan di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (20/4) ada berita tentang TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA, penarikan kembali Cybertruck, dan fitur baru platform berbagi video Twitch.

Selain itu, ada warta tentang pencegahan diabetes dan pembelian kendaraan listrik yang dapat disimak kembali dalam rangkuman berita berikut.

TVXQ! buka konser dengan lagu "Rising Sun"

Lagu "Rising Sun” menjadi pembuka konser TVXQ! yang bertajuk "TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA", yang digelar lima tahun setelah kunjungan terakhir grup ke Indonesia.

Tesla tarik kembali Cybertruck karena masalah pedal akselerator

Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla, menarik kembali Cybertruck karena masalah pada pedal akselerator yang berpotensi membahayakan pengguna.

Hal penting wajib diketahui sebelum beli kendaraan listrik

NETA membagikan lima hal penting yang harus diketahui konsumen sebelum membeli kendaraan listrik, termasuk di antaranya jarak tempuh, ketersediaan fasilitas pengisian daya, dan biaya perawatan kendaraan.

Twitch hadirkan fitur umpan bergaya seperti TikTok
​​​​​​​

Fitur umpan yang bergaya seperti TikTok dari Twitch akan diluncurkan ke semua pengguna akhir bulan ini, setelah hampir satu tahun pengujian.

Kontrol kadar gula darah penting dilakukan seusai Lebaran

Dokter spesialis penyakit dalam dari Advanced Diabetes Center Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo dr. Farid Kurniawan, Sp.PD, Ph.D mengemukakan pentingnya mengontrol kadar gula darah seusai Lebaran guna menghindari risiko diabetes.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024