Jakarta (ANTARA News) - Yamaha menghadirkan empat sepeda motor terbaru dengan karakteristik big bike belum lama ini, yaitu YZF-R1, YZF-R6, TMAX, VMAX edisi 2014

R1 adalah top kategori model di sirkuit, R6 top high speed in highway, TMAX penjualannya nomor satu di Eropa di kategori motor matik dan VMAX merupakan diferensiasi big bike dan tidak punya kompetitor.

Berikut daftar harga empat jagoan terbaru Yamaha tersebut dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Selasa.

1. Motor matik bernuansa sport, TMAX dibanderol Rp185 juta yang tersedia dalam tiga pilihan warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey.

2. YZF-R6 harganya Rp235 juta untuk full package dan Rp220 juta rupiah untuk no package. Untuk full package, pembeli akan mendapatkan helmet, jacket, glove, boots. Motor yang akan ditunggangi Jorge Lorenzo pada acara Yamaha Asean Cup Race 2013 di Sentul International Circuit ini memiliki varian warna Race Blue, Matt Grey, Competition White.

3.YZF-R1, dijual Rp350 juta untuk full package dan Rp335 juta rupiah no package. Untuk kelengkapan full package dan pilihan warna, sama dengan R6.

4.Yamaha VMAX, yang harganya paling mahal dibandingkan tiga CBU lainnya dianderol Rp500 juta. VMAX hadir dengan hanya satu warna, Power Black.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013