Bangkok, (ANTARA/PRNewswire)- Pada pagi hari tanggal 10 April, upacara kegiatan pengoperasian unit genset Weichai selama 30.000 jam di Stasiun Pembangkit Listrik KohSichang di Thailand berhasil diselenggarakan. Tan Xuguang, Direktur Utama SHANGDONG HEAVY INDUSTRY GROUP dan Direktur Utama Grup Weichai, dan Chen Muxiong, Direktur Utama Perusahaan Namsang Thailand, bersama-sama menyaksikan tonggak momen bersejarah ini, dan meresmikan unit genset Weichai 12M33 yang telah beroperasi selama 30.000 jam, dan Tan Xuguang telah menyerahkan surat komitmen layanan "garansi seumur hidup" kepada pelanggan.

Di lokasi kegiatan, Chen Muxiong menyebutkan perasaan pengalaman penggunaan produk unit genset Weichai. Dia bilang produk unit genset Weichai telah memberikan jaminan listrik yang efisien bagi penduduk lokal KohSichang di Thailand, dan dia merasa sangat berterima kasih kepada Weichai atas dukungan layanan teknis untuk segala kondisi. Diharapkan kedua belah pihak akan memperluas kerja sama yang lebih dalam dan mengembangkan lebih banyak produk berkualitas tinggi bagi pelanggan yang lebih cocok untuk pasar lokal Thailand.

Tan Xuguang bilang juga merasa berterima kasih kepada Perusahaan Namsang atas kepercayaannya terhadap produk dan merek Weichai! Proyek Pembangkit Listrik Weichai KohSichang mulai beroperasi pada tahun 2019. Proyek ini telah beroperasi dengan aman selama 5 tahun ini, dan waktu pengoperasian sudah lebih dari 30,000 jam, sudah menciptakan contoh kerja sama yang sangat luar biasa. Kami akan memberi pelanggan layanan siklus hidup penuh dan garansi seumur hidup untuk memuaskan pelanggan dan memberikan solusi listrik yang lebih efisien, lebih andal, dan lebih menguntungkan kepada pelanggan Thailand!

KohSichang terletak di tenggara Bangkok, ibu kota Thailand, pulau ini memiliki luas sebesar 17 kilometer persegi dan berpenduduk tetap sekitar 5.000 jiwa. Proyek Pembangkit Listrik KohSichang memiliki kapasitas terpasang 3 MW dan dilengkapi dengan tiga unit genset Weichai 12M33 sebagai peralatan catu daya penyediaan listrik umum. Proyek ini beroperasi rata-rata 16 jam sehari dan terutama menyediakan penyediaan listrik harian untuk pedagang dan penduduk KohSichang.

Sejak mulai digunakan pada tahun 2019, unit generator Weichai 12M33 telah menunjukkan prestasi yang luar biasa seperti kekuatan kuat, ekonomi bahan bakar yang luar biasa, adaptabilitas lingkungan yang kuat, tingkat tinggi otomatisasi, kontrol suara yang luar biasa, dan biaya pemeliharaan yang rendah. Pada saat yang sama, Weichai menyediakan pelanggan 7 × 24 jam layanan cuaca-cuaca dan sumber dukungan aksesori yang nyaman dan cukup, yang telah memenangkan pengakuan tinggi. Saat ini, unit pembangkit listrik Weichai telah mengumpulkan operasi stabil selama 30000 jam. Tonggak sejarah ini telah membuktikan kepercayaan dan stabilitas produk pembangkit listrik Weichai dengan kekuatan, dan menandai keberhasilan produk unit genset Weichai menjadi kelas satu di dunia.

Keberhasilan pengoperasian proyek pembangkit listrik KohSichang Weichai tidak hanya meningkatkan kualitas hidup penduduk lokal secara signifikan, namun juga membangun citra merek Weichai yang sangat kompetitif di pasar global. Dengan optimalisasi berkelanjutan terhadap efisiensi pengoperasian proyek pembangkit listrik, proyek pembangkit listrik KohSichang telah menjadi contoh sukses solusi ketenagalistrikan di Thailand dan bahkan Asia Tenggara, yang sepenuhnya menunjukkan keunggulan kompetitif Weichai di bidang ketenagalistrikan. Di masa depan, Weichai akan terus berkomitmen untuk menyediakan solusi ketenagalistrikan yang lebih efisien dan andal kepada pelanggan global, sehingga menjadikan pelanggan global lebih bisa menguntungkan.

Related stocks: HongKong:2338 OTC:WEICY Shenzhen:000338

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024